Minggu, 20 Maret 2011

Trik Ngeblog hemat biaya koneksi internet


Hai siapa tau kegiatan ngeblog tidak harus di lakukan secara online, ada beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untuk melakukan kegiatan ngeblog yang mungkin bisa di katan hobi seseorang tanpa harus terkoneksi dengan internet. Bukan berarti sama sekali tidak menggunakan koneksi internet , tetapi kita bisa membuat posting terlebih dahulu di suatu aplikasi tertentu dan di simpan sebagai draft setelah selesai dan di anggap selesai dan layak untuk di publish. Yang pertama kita bisa menggunakan layanan aplkasi Post2blog dari bytescount dan yang keudua dengan layanan dri Microsoft word yaitu post blog, kita akan bahas keduanya di posting ini.

  • Post2blog
Post2blog adalah aplikasi desktop ( blog editor) yang bisa di gunakan utuk kegiatan menulis postingan blog baik secara off line maupun online, postublog mendukung berbagai macam platform seperti wordprees, blooger, typepad, live journal, dan masih banyak yang lain, keutungan menggunakan aplikasi ini kita bisa menulis postingan blog dalm jumlah yang banyak, tanpa harus mengguakan koneksi internet, kemuadian pada kita sedang online barulah postingan itu kita publish, dengan kata lainkita buat draft posting dahulu dan barulah setelah kita online kita publish semua postingan yang berbentuk draft tersebut kedalan account blog kita. Dengan demikian kita bisa menghemat biaya koneksi internet. Bagi temen temen yang belum punya aplikasi ini temen temen bisa download freewarenya di sini

  • Post blog
Sama hal nya dengan post2blog, post blog dari Microsoft ini juga bisa digunakan untuk menulis suatu postingan dalam keadaan off line. Sebagai software wajib di setiap computer atau notebook kebanyakan pengguana komputer software atau apalikasi ini sangat lah membantu bagi para blogger mania. Tidak jauh beda dengan aplikasi post2blog aplikasi ini juga di lengkapi blog editor yang cukup komplit. Temen temen bisa membuka aplikasi ini di Microsoft word 2007.



Nah. Bagi para blogger mania dengan demikan kita bisa menghemat biaya koneksi internet walaupun sekarang beberapa provider layanan internet sedang bating harga untuk berebut mendapatkan pelanggan.namun demikan kita sebgai blogger sejati juga bisa utuk memanfaatkan aplikasi di atas untuk kegiatan ngeblog kita dan tentu saja akan menghemat biaya koneksi internet



Di posting berikutnya kita akan bahas bagai mana mengguanakan kedua aplikasi tersebut. Sampai jumpa diseason berikutnya..

0 komentar:

Posting Komentar