Selasa, 15 Maret 2011

Mengoptimasi SEO ala tutorialblogmu

Tidak berlebihan tentunya klo kita punya harapan untuk mendapatkan pagerank tinggi di SERP, banyak cara untuk mengoptimasi SEOblog kita untuk dapat merajai SERP Google,Yahoo dan Bing, untuk mendaptkan pangrank tinggi patut kita coba trik dan tips SEOdi bawah ini, menurut saya SEO adalah sebuah Misteri yang harus kita pecahkan. nah kita coba pecahkan misteri SEO ini dengan cara cara ala tutorialblogmu. Nah menurut para pakarSEOada beberapa point yang harus di perhatikan dalam mengoptimasi SEOblog. antar lain:
  • Title atau judul blog , disini hal yang paling menentukan dalam Mengoptimasi SEO tentu saja untuk membidik target yang diharapan
  • Penggunaan deskripsi tag dan keyword juga sangat menentukan dalam Mengoptimasi SEO
  • Konten original , makin banyak konten original maka akan semakin bagus di mata SERP , maka bagi para blogger yang masih suka copy paste konten dari blog lain untuk mengurangi dan membuat artikel atau konten asli..hehehe..
  • Backlink , Makin banyak blog kita mempunyai backlink maka blog kita akan semakin bagus di mata SERP google.
  • Pertukaran kontets dan tukeran link dengan blog sahabat
  • Judul untuk link.. Hal ini tidak hanya memberikan gambaran kepada pembaca kemana akan membawa mereka,
  • Peta situs (sitemap). blog besar butuh sitemap, yang harusnya dihubungkan ke / dari setiap halaman pada blog. Hal ini akan membantu robot search engine menemukan setiap halaman dengan hanya dua kali sentuhan. blog kecil pun butuh sitemap, ini dinamakan bar navigasi.
Nah.saya yakin temen temen semua sudah lebih jago tentang bagaimana mengoptimasi SEO, bagi temen temen yang sudah mahir bisa sharing artikel di sini..heheh

0 komentar:

Posting Komentar